Template by:
Free Blog Templates

Senin, 15 Juni 2009

Browser Handal untuk Akses Facebook di Ponsel


Penah mendengar atau mengenal UCWEB??

UCWEB adalah sebuah browser yang bisa anda gunakan di Hp anda dengan baik, karena browser tersebut melakukan kompresi file yan terbilang efektif. sehingga membuka halaman web di ponsel bukan lagi hal yang sulit dilakukan.

UCWEB telah mencapai versi 6.3 dan versi ini memiliki kelebihan pada tampilan yang menarik serta tanpa settingan awal yang membingungkan. saya telah mencoba di ponsel n6600 saya dan kinerja nya sangat memuaskan untuk ukuran N6600, Seperti ketika saya mencoba untuk membuka Facebook dalam format web, browser ini langsung menampilkannya dengan baik..uhuy..keren bukan??

demikian pula saat saya melakukan upload foto ke Facebook. proses ini berlangsung relatif lebih cepat dibandingkan browser OperaMini yang saya gunakan sebelumnya..!!

nah tunggu apalagi facebookers?
jika kamu ingin memiliki browser ini, download deh disini UCWEB
download nya langsung dari Ponsel aja kalo bisa jadi langsung di instal tuh ke Hp kamu. nih linknya kalo kamu mau download dari ponsel http://www.ucweb.com/English/index.shtml

3 komentar:

  1. Hmmm..bagus ni info nya...thanks yaa...

    Pernah download sih di soner ku...tapi koq error yaa...jadi pake yg bawaan soner saja....

    BalasHapus
  2. bdw ini ucweb versi berapa bang ?

    BalasHapus