Template by:
Free Blog Templates

Senin, 08 Juni 2009

HP SMART D1200P DAERAH BANDAR LAMPUNG


Awal nya sih tidak tertarik untuk membeli hape smart ini akan tetapi teman menceritakan bahwa hape tersebut bisa dijadikan modem.. setelah saya mencari info ternyata benar HP D1200P bisa dijadikan modem dan yang menarik nya Hp tersebut dibandrol dengan harga yang termasuk murah. untuk di lampung sendiri harganya 333.000, dengan harga tersebut saya mendapatkan bonus akses data unlimited selama tiga bulan. tanpa banyak kata saya langsung membeli hape tersebut, lumayan lah bonus nya (keyen euy), akan tetapi setelah saya koneksikan ke PC lemot nya minta ampun untuk membuka page Facebook dan Yahoo, agak kecewa dengan kinerja nya.. hanya satu hal yang bisa menenangkan hati, mungkin lemot b'gini karena baru 1 minggu Smart hadir di lampung dan mudah-mudahan sih akan lebih baik.

secara tampilan Hp ni gak ada yang bisa dibanggakan, cuma kita bisa upload gambar dan juga ringtone dengan menggunakan program ETSMain. untuk mendapatkan program tersebut banyak kok gentayangan di google ukuran nya hanya 10.7 Mb

Back to access data
satu hal lagi saya mencoba update untivirus yang ukuran pattern nya 36 Mb dengan menggunakan HP ni dan hasilnya cukup memuaskan dan memuakan karena saya harus menunggu 4 jam untuk kelar download nya, uhhh extraordinary kan?
apabila di lihat dari harga nya Hp tersebut termasuk Keren dan hemat banget, selain 3 bulan gratis unlimited kita akan mendapatkan unlimited lagi selama 1 bulan penuh dengan cara mengisi pulsa sebesar 50.000, keren kan!!

Nah buat masyarakat Lampung jangan beli ni HP deh karena apabila semakin banyak customer yang membeli nya, Bandwith nya akan berkurang dan membuat saya tidak leluasa menggunakan internet nya....hehehe :D

1 komentar: