Template by:
Free Blog Templates

Senin, 08 Juni 2009

Kode Smiley Di Chat Facebook


Buat kamu yang hobby chat di Facebook, pastinya akan lebih seru kalo kita menggunakan kode Smiley. penasaran???
nah saya akan membeberkan caranya.!





Emotion di Facebook

= :) = :(
= :'(
= 3:)
= :P
= :|]
= :v
= >:o
= :3
= >:(
= :\
= O.o
= O:)
= <3>
= 8|
= -_-
= :O
= 8)
= :-*
= :putnam:
= ;)
= ^_^

Gimana ? Bisa kan ?

Lanjut ... Sebagai tambahan saya akan menambahkan chat emoticon di facebook. Emoticonnya seperti ini :

facebook shark emoticon

Cara mengeluarkan gambar ikan hiu tersebut mudah kok. Ketikkan saja kode berikut ini :

(^^^)

Gampang kan !

Terus untuk membuat efek bold (tebal) dan Underline (garis bawah) pada tulisan yang kita ketik, caranya begini :

- Untuk menggunakan efek bold, anda harus menambahkan kode * sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan
Contoh : saya sedang chat = *saya sedang chat
- Sedangkan untuk menggunakan efek underline, anda harus menambahkan kode _ sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan.
Contoh : saya sedang belajar = _saya sedang belajar_
syik kan? selamat berChat ria ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar