Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 12 Juni 2009

The Lagend of N6600


Mungkin berasa tertinggal banget buat kamu yang menggunakan HP N6600, karena sekarang2 ni dah banyak HP yang lebih dari N 6600. disini saya hanya mereview aplikasi2 yang bisa ditanamkan di HP tsb karena hingga sekarang pun saya masih menggunakannya, kalo jujur sih memang tergiur dengan HP model2 sekarang yang sound nya dah terdengar kinclong banget dan juga kamera yang sudah ber Mega2. tapi buat kamu yang masih menggunakan HP ini jangan merasa berkecil hati karena hape tersebut memiliki aplikasi2 yang keren2 dari pihak ketiga. Mau tau??

ok, mungkin Aplikasi2 yang saya bahas akan membuat kamu merasa bangga karena memiliki HP N 6600.

Yang pertama : HP tersebut bisa dipasang Kamus English-Indonesia dan sebaliknya, jadi kamu berasa mengantongi segepok kamus gitu, apalagi buat mahasiswa Sastra Inggris seperti saya, mmm... berguna banget tuh. :)

Kedua : Microsoft Office. Biasa mengetik di computer dengan word, Excel atau powerpoint? nah di hape mu pun bisa menggunakan program ini, namanya Quick Office.

ketiga : Black Baller. apabila kamu malas menerima telp atau sms dari orang iseng masukan saja no nya ke program ini maka otomatis orang tersebut tidak bisa menghubungi kamu. uhh bakal kapok tuh si orang iseng.
keempat : WMAPlus. Program yang membuat lagu-lagu MP3 bisa menjadi nada dering seperti Hape2 model sekarang itu tuh. keren kan? :D

kelima : Full Screen Caller Program ini dipakai untuk menampilkan foto penelepon kita secara full screen. Jadi ga cuma thumbnail kecil, tapi kita bisa liat dengan leluasa si orang tersebut.

keenam : saya menanamkan Flurry Mail di N6600 saya, so bisa buka email ketika kita berada jauh di depan PC or Laptop, agak mirip dengan Blackberry tuh..hehehe :)

ketujuh : pengen ber-Facebook ria, gampang coba kamu install UCWeb, ni browser yang keren banget untuk membuka page2 dari internet, palagi membuka facebook. selalu dekat kan dengan facebook mu.

kedelapan : Nimbuzz. Biasa chatting via yahoo messenger??? Nah program ini pas buat kamu karna program ini bisa menemani kamu chatting via Yahoo di hape mu.

kesembilan : Wireless Presenter. biasa melakukan presentasi? atau Dosen kalian sering memberikan tugas dan hasilnya harus dipresentasikan? Dengan program ini kamu bisa meremot computer, dan kamu gak perlu operator lagi untuk mengakses presentasi kalian, cukup dengan klik di HP mu.. :o

kesepuluh : dulu kamu sering gak memainkan game2 di Gameboy?? nah dengan aplikasi Goboy / VBag kamu bisa memainkan game-gametersebut di HP kamu. asyiki kan?

sebenarnya masih banyak aplikasi2 keren yang bisa ditambahkan di N6600 , tapi saya hanya membeberkan sepuluh keunggulan apllikasi yang selalu saya Gunakan. so buat kamu jangan pernah merasa sedih karena masih menggunakan N6600, buat kamu yang tertarik dengan aplikasi tersebut atau yang lainnya, bisa merequest disini entar saya kirim ke kalian semua, dijamin aplikasi yang ada disaya full version deh... hehhee :D

1 komentar:

  1. saluuut dech.http://kendhin.890m.com/emoticon/senang.gif..........http://kendhin.890m.com/emoticon/love.gif

    BalasHapus